• Joseph Rio Jovian Haminoto Saya suka orang yang membaca karena mereka bagaikan laut dalam yang harus diselami untuk dapat melihat keindahannya dan tak akan pernah ada batas untuk berhenti. Tidak seperti pantai dangkal yang walau indah dan jernih dengan karang dan ikan-ikan kecil berwarna, segalanya terbatas dengan lingkup yang terbatas.
    Sumber: Erstwhile 56
    Joseph Rio Jovian Haminoto
    Penulis dari Indonesia 1973-
    Joseph Rio Jovian Haminoto
    - +
    +6
...
Joseph Rio Jovian Haminoto - Saya suka orang yang membaca karena mereka bagaikan laut dalam yang harus diselami untuk dapat melihat keindahannya dan tak akan pernah ada batas untuk berhenti. Tidak seperti pantai dangkal yang walau indah dan jernih dengan karang dan ikan-ikan kecil berwarna, segalanya terbatas dengan lingkup yang terbatas.
Saya suka orang yang membaca karena mereka bagaikan laut dalam yang harus diselami untuk dapat melihat keindahannya dan tak akan pernah ada batas untuk berhenti. Tidak seperti pantai dangkal yang walau indah dan jernih dengan karang dan ikan-ikan kecil berwarna, segalanya terbatas dengan lingkup yang terbatas. dari : Joseph Rio Jovian Haminoto
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya suka orang yang membaca karena mereka bagaikan laut dalam yang harus diselami untuk dapat melihat keindahannya dan tak akan pernah ada batas untuk berhenti. Tidak seperti pantai dangkal yang walau indah dan jernih dengan karang dan ikan-ikan kecil berwarna, segalanya terbatas dengan lingkup yang terbatas.
- Joseph Rio Jovian Haminoto JagoKata.com