• Jonathan Swift Ketika seorang genius sejati muncul di dunia, Anda mungkin mengenalnya dengan tanda ini, bahwa para orang bodoh berada dalam konfederasi untuk melawannya.
    Asli: When a true genius appears in the world, you may know him by this sign, that the dunces are all in confederacy against him.
    Sumber: Thoughts on various subjects
    Jonathan Swift
    Penulis dari Inggris 1667-1745
    Jonathan Swift
    - +
    -1
...
Jonathan Swift - Ketika seorang genius sejati muncul di dunia, Anda mungkin mengenalnya dengan tanda ini, bahwa para orang bodoh berada dalam konfederasi untuk melawannya.
Ketika seorang genius sejati muncul di dunia, Anda mungkin mengenalnya dengan tanda ini, bahwa para orang bodoh berada dalam konfederasi untuk melawannya. dari : Jonathan Swift
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Ketika seorang genius sejati muncul di dunia, Anda mungkin mengenalnya dengan tanda ini, bahwa para orang bodoh berada dalam konfederasi untuk melawannya.
- Jonathan Swift JagoKata.com