• John F. Kennedy Biaya kebebasan selalu tinggi, tetapi orang Amerika selalu membayarnya. Dan satu jalan yang tidak akan pernah kita pilih, dan itu adalah jalan penyerahan diri, atau menyerah.
    Asli: The cost of freedom is always high, but Americans have always paid it. And one path we shall never choose, and that is the path of surrender, or submission.
    Sumber: Radio toespraak over Cuba, 22-10-1962
    John F. Kennedy
    Politikus dan presiden (ke-35) dari Amerika Serikat 1917-1963
    John F. Kennedy
    - +
    +2
...
John F. Kennedy - Biaya kebebasan selalu tinggi, tetapi orang Amerika selalu membayarnya. Dan satu jalan yang tidak akan pernah kita pilih, dan itu adalah jalan penyerahan diri, atau menyerah.
Biaya kebebasan selalu tinggi, tetapi orang Amerika selalu membayarnya. Dan satu jalan yang tidak akan pernah kita pilih, dan itu adalah jalan penyerahan diri, atau menyerah. dari : John F. Kennedy
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Biaya kebebasan selalu tinggi, tetapi orang Amerika selalu membayarnya. Dan satu jalan yang tidak akan pernah kita pilih, dan itu adalah jalan penyerahan diri, atau menyerah.
- John F. Kennedy JagoKata.com