• Jean Paul Tanpa Tuhan bagi umat manusia tidak ada tujuan, tidak ada tujuan, tidak ada harapan, hanya masa depan yang goyah, ketakutan abadi dari setiap kegelapan.
    Asli: Without God there is for mankind no purpose, no goal, no hope, only a wavering future, an eternal dread of every darkness.
    Jean Paul
    Penyair (ns. dari Johann P.F. Richter) dari Jerman 1763-1825
    Jean Paul
    - +
    +1
...
Jean Paul - Tanpa Tuhan bagi umat manusia tidak ada tujuan, tidak ada tujuan, tidak ada harapan, hanya masa depan yang goyah, ketakutan abadi dari setiap kegelapan.
Tanpa Tuhan bagi umat manusia tidak ada tujuan, tidak ada tujuan, tidak ada harapan, hanya masa depan yang goyah, ketakutan abadi dari setiap kegelapan. dari : Jean Paul
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Tanpa Tuhan bagi umat manusia tidak ada tujuan, tidak ada tujuan, tidak ada harapan, hanya masa depan yang goyah, ketakutan abadi dari setiap kegelapan.
- Jean Paul JagoKata.com