• Jack Ma Tidak peduli betapa sulit mengejarnya, Anda harus selalu memiliki mimpi yang Anda lihat pada hari pertama. Itu akan membuat Anda termotivasi dan menyelamatkan Anda (dari pikiran yang lemah).
    Asli: No matter how tough the chase is, you should always have the dream you saw on the first day. It’ll keep you motivated and rescue you (from any weak thoughts).
    Jack Ma
    Pengusaha, pendiri Alibaba Group dari Tiongkok 1964-
    Jack Ma
    - +
     0
...
Jack Ma - Tidak peduli betapa sulit mengejarnya, Anda harus selalu memiliki mimpi yang Anda lihat pada hari pertama. Itu akan membuat Anda termotivasi dan menyelamatkan Anda (dari pikiran yang lemah).
Tidak peduli betapa sulit mengejarnya, Anda harus selalu memiliki mimpi yang Anda lihat pada hari pertama. Itu akan membuat Anda termotivasi dan menyelamatkan Anda (dari pikiran yang lemah). dari : Jack Ma
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Tidak peduli betapa sulit mengejarnya, Anda harus selalu memiliki mimpi yang Anda lihat pada hari pertama. Itu akan membuat Anda termotivasi dan menyelamatkan Anda (dari pikiran yang lemah).
- Jack Ma JagoKata.com