• Hieronymus Lorm Bahkan sampul buku terkadang adalah peti mati yang tidak pernah terbuka lagi, meskipun mereka tidak menyertakan manusia tetapi tetap abadi.
    Asli: Auch Buchdeckel sind zuweilen Sargdeckel, die sich niemals mehr auftun, obgleich sie nicht eines Mannes sterbliche, sondern seine unsterblichen Reste umschliessen.
    Hieronymus Lorm
    Penyair (lahir Heinrich Landesmann) dari Austria 1821-1902
    Hieronymus Lorm
    - +
    +1
...
Hieronymus Lorm - Bahkan sampul buku terkadang adalah peti mati yang tidak pernah terbuka lagi, meskipun mereka tidak menyertakan manusia tetapi tetap abadi.
Bahkan sampul buku terkadang adalah peti mati yang tidak pernah terbuka lagi, meskipun mereka tidak menyertakan manusia tetapi tetap abadi. dari : Hieronymus Lorm
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Bahkan sampul buku terkadang adalah peti mati yang tidak pernah terbuka lagi, meskipun mereka tidak menyertakan manusia tetapi tetap abadi.
- Hieronymus Lorm JagoKata.com