• Harriet Martineau Jika ujian peradaban dicari, tidak ada yang bisa memastikan kondisi separuh masyarakat itu di mana separuh lainnya memiliki kekuasaan.
    Asli: If a test of civilization be sought, none can be so sure as the condition of that half of society over which the other half has power.
    Harriet Martineau
    Penulis dan pengkritik sosial dari Britania Raya 1802-1876
    Harriet Martineau
    - +
     0
...
Harriet Martineau - Jika ujian peradaban dicari, tidak ada yang bisa memastikan kondisi separuh masyarakat itu di mana separuh lainnya memiliki kekuasaan.
Jika ujian peradaban dicari, tidak ada yang bisa memastikan kondisi separuh masyarakat itu di mana separuh lainnya memiliki kekuasaan. dari : Harriet Martineau
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Jika ujian peradaban dicari, tidak ada yang bisa memastikan kondisi separuh masyarakat itu di mana separuh lainnya memiliki kekuasaan.
- Harriet Martineau JagoKata.com