• H. P. Lovecraft Kita hidup di pulau ketidakpedulian yang tenang di tengah lautan hitam yang tak terbatas, dan itu tidak berarti bahwa kita harus berlayar jauh.
    Asli: We live on a placid island of ignorance in the midst of black seas of infinity, and it was not meant that we should voyage far.
    H. P. Lovecraft
    Penulis fantasi dan horor dari Amerika 1890-1937
    H. P. Lovecraft
    - +
    +12
H. P. Lovecraft - Kita hidup di pulau ketidakpedulian yang tenang di tengah lautan hitam yang tak terbatas, dan itu tidak berarti bahwa kita harus berlayar jauh.
Kita hidup di pulau ketidakpedulian yang tenang di tengah lautan hitam yang tak terbatas, dan itu tidak berarti bahwa kita harus berlayar jauh. dari : H. P. Lovecraft
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kita hidup di pulau ketidakpedulian yang tenang di tengah lautan hitam yang tak terbatas, dan itu tidak berarti bahwa kita harus berlayar jauh.
- H. P. Lovecraft JagoKata.com