• Gloria Steinem Setiap wanita yang memilih untuk berperilaku seperti manusia seutuhnya harus diperingatkan bahwa tentara status quo akan memperlakukannya sebagai lelucon kotor. Itu adalah senjata alami dan pertama mereka.
    Asli: Any woman who chooses to behave like a full human being should be warned that the armies of the status quo will treat her as something of a dirty joke. That's their natural and first weapon.
    Gloria Steinem
    Penulis feminis dari Amerika Serikat 1934-
    Gloria Steinem
    - +
     0
...
Gloria Steinem - Setiap wanita yang memilih untuk berperilaku seperti manusia seutuhnya harus diperingatkan bahwa tentara status quo akan memperlakukannya sebagai lelucon kotor. Itu adalah senjata alami dan pertama mereka.
Setiap wanita yang memilih untuk berperilaku seperti manusia seutuhnya harus diperingatkan bahwa tentara status quo akan memperlakukannya sebagai lelucon kotor. Itu adalah senjata alami dan pertama mereka. dari : Gloria Steinem
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Setiap wanita yang memilih untuk berperilaku seperti manusia seutuhnya harus diperingatkan bahwa tentara status quo akan memperlakukannya sebagai lelucon kotor. Itu adalah senjata alami dan pertama mereka.
- Gloria Steinem JagoKata.com