• George Gordon Ada kesenangan di hutan tanpa jalan, Ada kegembiraan di pantai yang sepi, Ada masyarakat, di mana tidak ada yang mengganggu. Di laut dalam, dan musik di raung; Aku tidak mencintai manusia, tapi lebih mencintai alam.
    Asli: There is a pleasure in the pathless woods, There is a rapture on the lonely shore, There is society, where none intrudes. By the deep sea, and music in its roars; I love not man the less, but nature more.
    George Gordon
    - +
     0
...
George Gordon - Ada kesenangan di hutan tanpa jalan, Ada kegembiraan di pantai yang sepi, Ada masyarakat, di mana tidak ada yang mengganggu. Di laut dalam, dan musik di raung; Aku tidak mencintai manusia, tapi lebih mencintai alam.
Ada kesenangan di hutan tanpa jalan, Ada kegembiraan di pantai yang sepi, Ada masyarakat, di mana tidak ada yang mengganggu. Di laut dalam, dan musik di raung; Aku tidak mencintai manusia, tapi lebih mencintai alam. dari : George Gordon
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Ada kesenangan di hutan tanpa jalan, Ada kegembiraan di pantai yang sepi, Ada masyarakat, di mana tidak ada yang mengganggu. Di laut dalam, dan musik di raung; Aku tidak mencintai manusia, tapi lebih mencintai alam.
- George Gordon JagoKata.com