• G. C. Lichtenberg Kehati-hatian dalam penilaian saat ini harus direkomendasikan untuk masing-masing dan setiap orang: jika kita hanya memperoleh satu kebenaran yang tak terbantahkan setiap sepuluh tahun dari masing-masing penulis filosofis kita, panen yang kita tuai akan cukup.
    Asli: Cautiousness in judgment is nowadays to be recommended to each and every one: if we gained only one incontestable truth every ten years from each of our philosophical writers the harvest we reaped would be sufficient.
    G. C. Lichtenberg
    Penulis dan ahli fisika dari Jerman 1742-1799
    G. C. Lichtenberg
    - +
     0
...
G. C. Lichtenberg - Kehati-hatian dalam penilaian saat ini harus direkomendasikan untuk masing-masing dan setiap orang: jika kita hanya memperoleh satu kebenaran yang tak terbantahkan setiap sepuluh tahun dari masing-masing penulis filosofis kita, panen yang kita tuai akan cukup.
Kehati-hatian dalam penilaian saat ini harus direkomendasikan untuk masing-masing dan setiap orang: jika kita hanya memperoleh satu kebenaran yang tak terbantahkan setiap sepuluh tahun dari masing-masing penulis filosofis kita, panen yang kita tuai akan cukup. dari : G. C. Lichtenberg
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Kehati-hatian dalam penilaian saat ini harus direkomendasikan untuk masing-masing dan setiap orang: jika kita hanya memperoleh satu kebenaran yang tak terbantahkan setiap sepuluh tahun dari masing-masing penulis filosofis kita, panen yang kita tuai akan cukup.
- G. C. Lichtenberg JagoKata.com