• G. C. Lichtenberg Jika kita membuat beberapa penemuan di sana-sini, kita tidak perlu percaya hal-hal akan terus berlanjut seperti ini selamanya. Sama seperti kita menabrak air saat kita menggali di bumi, cepat atau lambat kita menemukan hal yang tidak bisa dipahami.
    Asli: If we make a couple of discoveries here and there we need not believe things will go on like this for ever. Just as we hit water when we dig in the earth, so we discover the incomprehensible sooner or later.
    G. C. Lichtenberg
    Penulis dan ahli fisika dari Jerman 1742-1799
    G. C. Lichtenberg
    - +
     0
...
G. C. Lichtenberg - Jika kita membuat beberapa penemuan di sana-sini, kita tidak perlu percaya hal-hal akan terus berlanjut seperti ini selamanya. Sama seperti kita menabrak air saat kita menggali di bumi, cepat atau lambat kita menemukan hal yang tidak bisa dipahami.
Jika kita membuat beberapa penemuan di sana-sini, kita tidak perlu percaya hal-hal akan terus berlanjut seperti ini selamanya. Sama seperti kita menabrak air saat kita menggali di bumi, cepat atau lambat kita menemukan hal yang tidak bisa dipahami. dari : G. C. Lichtenberg
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Jika kita membuat beberapa penemuan di sana-sini, kita tidak perlu percaya hal-hal akan terus berlanjut seperti ini selamanya. Sama seperti kita menabrak air saat kita menggali di bumi, cepat atau lambat kita menemukan hal yang tidak bisa dipahami.
- G. C. Lichtenberg JagoKata.com