• Fred Allen Mungkin bukan cinta yang membuat dunia berputar, melainkan aliansi yang saling mendukung di mana mitra mengakui ketergantungan mereka satu sama lain untuk pencapaian tujuan bersama dan pribadi.
    Asli: It is probably not love that makes the world go around, but rather those mutually supportive alliances through which partners recognize their dependence on each other for the achievement of shared and private goals.
    Fred Allen
    Penulis dari Amerika Serikat 1864-1912
    Fred Allen
    - +
     0
...
Fred Allen - Mungkin bukan cinta yang membuat dunia berputar, melainkan aliansi yang saling mendukung di mana mitra mengakui ketergantungan mereka satu sama lain untuk pencapaian tujuan bersama dan pribadi.
Mungkin bukan cinta yang membuat dunia berputar, melainkan aliansi yang saling mendukung di mana mitra mengakui ketergantungan mereka satu sama lain untuk pencapaian tujuan bersama dan pribadi. dari : Fred Allen
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Mungkin bukan cinta yang membuat dunia berputar, melainkan aliansi yang saling mendukung di mana mitra mengakui ketergantungan mereka satu sama lain untuk pencapaian tujuan bersama dan pribadi.
- Fred Allen JagoKata.com