• Franz Kafka Anak muda berbahagia karena memiliki kemampuan melihat keindahan. Siapapun yang menjaga kemampuan untuk melihat keindahan tidak akan pernah menjadi tua.
    Asli: Youth is happy because it has the ability to see beauty. Anyone who keeps the ability to see beauty never grows old.
    Franz Kafka
    Penulis dari Ceko 1883-1924
    Franz Kafka
    - +
    +3
...
Franz Kafka - Anak muda berbahagia karena memiliki kemampuan melihat keindahan. Siapapun yang menjaga kemampuan untuk melihat keindahan tidak akan pernah menjadi tua.
Anak muda berbahagia karena memiliki kemampuan melihat keindahan. Siapapun yang menjaga kemampuan untuk melihat keindahan tidak akan pernah menjadi tua. dari : Franz Kafka
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Anak muda berbahagia karena memiliki kemampuan melihat keindahan. Siapapun yang menjaga kemampuan untuk melihat keindahan tidak akan pernah menjadi tua.
- Franz Kafka JagoKata.com