• Fahd Pahdepie Tentang impian, selalu ada jarak di antara ‘siapa diri kita sekarang’ dan ‘siapa diri kita nanti’. Sebagian menangisi jarak itu untuk kemudian merasa kalah dan menyerah. Sebagian lain tetap tersenyum untuk mengalahkan jarak itu dengan sikap pantang menyerah. Jarak itu bernama tantangan.
    Sumber: Muda Berdaya Berkarya Raya 29
    Fahd Pahdepie
    Penulis, pengusaha, dan aktivis dari Indonesia 1976-
    Fahd Pahdepie
    - +
    +1
...
Fahd Pahdepie - Tentang impian, selalu ada jarak di antara ‘siapa diri kita sekarang’ dan ‘siapa diri kita nanti’. Sebagian menangisi jarak itu untuk kemudian merasa kalah dan menyerah. Sebagian lain tetap tersenyum untuk mengalahkan jarak itu dengan sikap pantang menyerah. Jarak itu bernama tantangan.
Tentang impian, selalu ada jarak di antara ‘siapa diri kita sekarang’ dan ‘siapa diri kita nanti’. Sebagian menangisi jarak itu untuk kemudian merasa kalah dan menyerah. Sebagian lain tetap tersenyum untuk mengalahkan jarak itu dengan sikap pantang menyerah. Jarak itu bernama tantangan. dari : Fahd Pahdepie
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Tentang impian, selalu ada jarak di antara ‘siapa diri kita sekarang’ dan ‘siapa diri kita nanti’. Sebagian menangisi jarak itu untuk kemudian merasa kalah dan menyerah. Sebagian lain tetap tersenyum untuk mengalahkan jarak itu dengan sikap pantang menyerah. Jarak itu bernama tantangan.
- Fahd Pahdepie JagoKata.com