• Eric Clapton Sejak awal, saya tahu secara intuitif bahwa jika tidak ada yang lain, musik itu aman, dan tidak ada yang bisa memberi tahu saya tentang itu. Musik tidak membutuhkan perantara, sedangkan semua hal lain di sekolah membutuhkan semacam penjelasan.
    Asli: From the beginning, I knew intuitively that if nothing else, music was safe, and that nobody could tell me anything about it. Music didn't need a middleman, whereas all the other things in school needed some kind of explanation.
    Eric Clapton
    Gitaris, penyanyi dan penyusun dari Britania Raya 1945-
    Eric Clapton
    - +
    +1
...
Eric Clapton - Sejak awal, saya tahu secara intuitif bahwa jika tidak ada yang lain, musik itu aman, dan tidak ada yang bisa memberi tahu saya tentang itu. Musik tidak membutuhkan perantara, sedangkan semua hal lain di sekolah membutuhkan semacam penjelasan.
Sejak awal, saya tahu secara intuitif bahwa jika tidak ada yang lain, musik itu aman, dan tidak ada yang bisa memberi tahu saya tentang itu. Musik tidak membutuhkan perantara, sedangkan semua hal lain di sekolah membutuhkan semacam penjelasan. dari : Eric Clapton
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Sejak awal, saya tahu secara intuitif bahwa jika tidak ada yang lain, musik itu aman, dan tidak ada yang bisa memberi tahu saya tentang itu. Musik tidak membutuhkan perantara, sedangkan semua hal lain di sekolah membutuhkan semacam penjelasan.
- Eric Clapton JagoKata.com