• Claude Lévi-Strauss Oleh karena itu, saya menyatakan untuk menunjukkan, bukan bagaimana manusia berpikir dalam mitos, tetapi bagaimana mitos bekerja dalam pikiran manusia tanpa mereka menyadari faktanya.
    Asli: I therefore claim to show, not how men think in myths, but how myths operate in men's minds without their being aware of the fact.
    Claude Lévi-Strauss
    Antropolog dari Perancis 1908-2009
    Claude Lévi-Strauss
    - +
    +1
...
Claude Lévi-Strauss - Oleh karena itu, saya menyatakan untuk menunjukkan, bukan bagaimana manusia berpikir dalam mitos, tetapi bagaimana mitos bekerja dalam pikiran manusia tanpa mereka menyadari faktanya.
Oleh karena itu, saya menyatakan untuk menunjukkan, bukan bagaimana manusia berpikir dalam mitos, tetapi bagaimana mitos bekerja dalam pikiran manusia tanpa mereka menyadari faktanya. dari : Claude Lévi-Strauss
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Oleh karena itu, saya menyatakan untuk menunjukkan, bukan bagaimana manusia berpikir dalam mitos, tetapi bagaimana mitos bekerja dalam pikiran manusia tanpa mereka menyadari faktanya.
- Claude Lévi-Strauss JagoKata.com