• Carter Burwell Tentang Menjadi John Malkovich dan bioskop yang absurd, saya menikmatinya. Saya berharap ada lebih banyak seperti itu. Fakta bahwa tidak ada yang lebih seperti itu adalah salah satu alasan mengapa itu mengagumkan.
    Asli: On Being John Malkovich and the cinema of the absurd, I do enjoy it. I wish there were more like it. The very fact that there can't be more like it is one of the reasons it's admirable.
    Carter Burwell
    Komposer musik film Amerika
    Carter Burwell
    - +
    +2
...
Carter Burwell - Tentang Menjadi John Malkovich dan bioskop yang absurd, saya menikmatinya. Saya berharap ada lebih banyak seperti itu. Fakta bahwa tidak ada yang lebih seperti itu adalah salah satu alasan mengapa itu mengagumkan.
Tentang Menjadi John Malkovich dan bioskop yang absurd, saya menikmatinya. Saya berharap ada lebih banyak seperti itu. Fakta bahwa tidak ada yang lebih seperti itu adalah salah satu alasan mengapa itu mengagumkan. dari : Carter Burwell
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Tentang Menjadi John Malkovich dan bioskop yang absurd, saya menikmatinya. Saya berharap ada lebih banyak seperti itu. Fakta bahwa tidak ada yang lebih seperti itu adalah salah satu alasan mengapa itu mengagumkan.
- Carter Burwell JagoKata.com