Kata-kata Bijak: bioskop

  • Yang paling penting dalam semua hubungan manusia adalah percakapan, tapi orang tidak bicara lagi, mereka tidak duduk untuk berbicara dan mendengarkan. Mereka pergi ke teater, bioskop, menonton televisi, mendengarkan radio, membaca buku, tetapi mereka hampir tidak pernah bicara. Jika kita ingin mengu
  • Yang paling penting dalam semua hubungan manusia adalah percakapan, tapi orang tidak bicara lagi, mereka tidak duduk untuk berbicara dan mendengarkan. Mereka pergi ke teater, bioskop, menonton televisi, mendengarkan radio, membaca buku, tetapi mereka hampir tidak pernah bicara. Jika kita ingin mengu
  • Saya menghargai kenyataan bahwa orang telah bekerja keras sepanjang minggu dan ingin pergi ke bioskop pada akhir pekan dan dihibur.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 21.

  • Paulo Coelho
    Paulo Coelho
    Penulis dari Brazil 1947-
    ajax-loader
    - +
    +87
    Yang paling penting dalam semua hubungan manusia adalah percakapan, tapi orang tidak bicara lagi, mereka tidak duduk untuk berbicara dan mendengarkan. Mereka pergi ke teater, bioskop, menonton televisi, mendengarkan radio, membaca buku, tetapi mereka hampir tidak pernah bicara. Jika kita ingin mengubah dunia, kita harus kembali ke waktu ketika prajurit akan berkumpul di sekitar api dan bercerita.
    Asli: Em toda relação humana, a coisa mais importante é a conversa, mas as pessoas já não fazem mais isso – sentar para falar, e para escutar os outros. Vão ao teatro, cinema, vêem televisão, escutam rádio, lêem livros, mas quase não conversam.
    Sumber: Zahir
  • Lee Kuan Yew
    Lee Kuan Yew
    Perdana Menteri dari Singapura 1923-2015
    ajax-loader
    - +
    +5
    Hidup bukanlah sekadar makan, minum, menonton TV dan bioskop.
  • Jackie Chan
    Jackie Chan
    Aktor, seniman bela diri, sutradara dan produser dari Hong Kong 1954-
    ajax-loader
    - +
    +4
    Bioskop mencerminkan budaya dan tidak ada salahnya dalam mengadaptasi teknologi, tetapi tidak dengan mengorbankan hilangnya keaslian Anda.
    Asli: Cinema reflects culture and there is no harm in adapting technology, but not at the cost of losing your originality.
  • Pertanyaan yang paling tidak disukai adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan di Jepang adalah apa perbedaan antara teater dan bioskop dan saya pikir, well, itu sekitar delapan puluh dolar.
    Asli: Well the least favourite question is the one that one's asked particularly about in Japan is what's the difference between theatre and cinema and I think, well, that's about eighty bucks.
  • Indah Hanaco
    Indah Hanaco
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +1
    Anton hanya tersenyum penuh rahasia. Tangan kananya melingkari pundak kekasihnya. Mae terpekik heran sekaligus senang saat melihat wajah Tom Hanks muda muncul di layar bioskop. Entah sejak berapa tahun silam film ini menjadi salah satu favoritnya.
    Sumber: Cinta Tanpa Jeda 203
  • Alfred Hitchcock
    Alfred Hitchcock
    Sutradara dari Inggris 1899-1980
    ajax-loader
    - +
    +1
    Bagi saya, bioskop bukanlah sepotong kehidupan, tetapi sepotong kue.
    Asli: For me, the cinema is not a slice of life, but a piece of cake.
  • Bipasha Basu
    ajax-loader
    - +
    +1
    Dikatakan bahwa siapa pun yang membuat film komersial bukanlah akting, dan siapa pun yang membuat film seni adalah akting. Saya tidak percaya itu. Saya merasa setiap kali Anda membuat film, Anda berakting. Jadi Anda perlu bertepuk tangan untuk itu. Saya tidak akan melakukan bioskop rumah seni. Saya ingin membuat film komersial. Saya ingin film saya menghasilkan uang.
    Asli: It is said that anyone who does commercial cinema is not acting, and anyone who does an art film is acting. I don't believe it. I feel whenever you are doing a film, you are acting. So you need to be applauded for that. I won't do art house cinemas. I want to make commercial films. I want my films to make money.
  • Perlawanan anti-Jepang adalah tema yang akrab di bioskop Korea Utara seperti halnya koboi dan orang India di awal Hollywood.
    Asli: The anti-Japanese resistance was as familiar a theme in North Korean cinema as cowboys and Indians was in early Hollywood.
  • Ben Hecht
    Ben Hecht
    Penulis, dramawan dari Amerika Serikat 1894-1964
    ajax-loader
    - +
     0
    Ada jutaan orang Amerika yang secara alami berada di bioskop karena mereka termasuk dalam rapat umum politik atau di panti peramal dan dalam proses syuting. Bagi jutaan orang ini, film adalah semacam anugerah - versi agama yang lebih gaul.
    Asli: There are millions of Americans who belong by nature in movie theaters as they belong at political rallies or in fortuneteller parlors and on the shoot-the-chutes. To these millions, the movies are a sort of boon - a gaudier version of religion.
  • Bruno Dumont
    ajax-loader
    - +
     0
    Bioskop dibuat untuk memfilmkan bahan: tubuh. Dengan memfilmkan materi, mekanik, pekerja, kita sampai pada spiritual.
    Asli: Cinema is made to film material: the body. By filming the material, the mechanical, the worker, we arrive at the spiritual.
Kata-kata bioskop - quotes, kata-kata bijak dan kutipan bioskop yang terbaik dan terkenal: 21 ditemukan

Arti kata bioskop menerut KBBI

bioskop [bi·o·skop]

Kata Nomina (kata benda)
  1. 1) pertunjukan yang diperlihatkan dengan gambar (film) yang disorot sehingga dapat bergerak (berbicara); film
    contoh: 'hampir setahun aku tidak pernah melihat bioskop'
  2. 2) gedung pertunjukan film cerita
    contoh: 'ia sedang pergi ke bioskop'

Lihat arti bioskop lengkap