• Andy Wachowski Kami selalu senang pergi ke bioskop. Ibu dan ayah kami adalah penggemar berat film. Mereka akan membawa kami ke pesta pora film ini di mana kami terkadang melihat tiga film dalam sehari.
    Asli: We've always loved going to the movies. Our mom and dad are big movie fans. They'd take us on these movie orgys where we'd see sometimes three movies in a day.
    Andy Wachowski
    - +
     0
...
Andy Wachowski - Kami selalu senang pergi ke bioskop. Ibu dan ayah kami adalah penggemar berat film. Mereka akan membawa kami ke pesta pora film ini di mana kami terkadang melihat tiga film dalam sehari.
Kami selalu senang pergi ke bioskop. Ibu dan ayah kami adalah penggemar berat film. Mereka akan membawa kami ke pesta pora film ini di mana kami terkadang melihat tiga film dalam sehari. dari : Andy Wachowski
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kami selalu senang pergi ke bioskop. Ibu dan ayah kami adalah penggemar berat film. Mereka akan membawa kami ke pesta pora film ini di mana kami terkadang melihat tiga film dalam sehari.
- Andy Wachowski JagoKata.com