• Carrie Fisher Pasti ada orang yang menyukaiku, tapi ada juga yang tidak mengenalku yang bergosip tentang aku. Anda tidak dapat mempercayai hal-hal yang saya dengar.
    Asli: Certainly there are people who like me, but then there are those who don't know me who gossip about me. You can't believe the things I've heard.
    Carrie Fisher
    Aktris, penulis, dan komedian Amerika
    Carrie Fisher
    - +
     0
...
Carrie Fisher - Pasti ada orang yang menyukaiku, tapi ada juga yang tidak mengenalku yang bergosip tentang aku. Anda tidak dapat mempercayai hal-hal yang saya dengar.
Pasti ada orang yang menyukaiku, tapi ada juga yang tidak mengenalku yang bergosip tentang aku. Anda tidak dapat mempercayai hal-hal yang saya dengar. dari : Carrie Fisher
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Pasti ada orang yang menyukaiku, tapi ada juga yang tidak mengenalku yang bergosip tentang aku. Anda tidak dapat mempercayai hal-hal yang saya dengar.
- Carrie Fisher JagoKata.com