• Carl Sagan Kesetiaan kami adalah untuk spesies dan planet ini. Kami berbicara untuk Bumi. Kewajiban kita untuk bertahan hidup dan berkembang tidak hanya berutang pada diri kita sendiri, tetapi juga pada Kosmos itu, kuno dan luas, tempat kita berasal.
    Asli: Our loyalties are to the species and the planet. We speak for Earth. Our obligation to survive and flourish is owed not just to ourselves, but also to that Cosmos, ancient and vast, from which we spring.
    Sumber: Cosmos: A Personal Voyage
    Carl Sagan
    Astronom dan penulis dari Amerika Serikat 1934-1996
    Carl Sagan
    - +
     0
...
Carl Sagan - Kesetiaan kami adalah untuk spesies dan planet ini. Kami berbicara untuk Bumi. Kewajiban kita untuk bertahan hidup dan berkembang tidak hanya berutang pada diri kita sendiri, tetapi juga pada Kosmos itu, kuno dan luas, tempat kita berasal.
Kesetiaan kami adalah untuk spesies dan planet ini. Kami berbicara untuk Bumi. Kewajiban kita untuk bertahan hidup dan berkembang tidak hanya berutang pada diri kita sendiri, tetapi juga pada Kosmos itu, kuno dan luas, tempat kita berasal. dari : Carl Sagan
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Kesetiaan kami adalah untuk spesies dan planet ini. Kami berbicara untuk Bumi. Kewajiban kita untuk bertahan hidup dan berkembang tidak hanya berutang pada diri kita sendiri, tetapi juga pada Kosmos itu, kuno dan luas, tempat kita berasal.
- Carl Sagan JagoKata.com