• Carl Gustav Jung Aku tidak bisa mencintai siapa pun jika aku membenci diriku sendiri. Itulah alasan mengapa kami merasa sangat tidak nyaman di hadapan orang-orang yang terkenal karena kebajikan khusus mereka, karena mereka memancarkan suasana siksaan yang mereka timbulkan pada diri mereka sendiri. Itu bukan kebajikan tapi keburukan.
    Asli: I cannot love anyone if I hate myself. That is the reason why we feel so extremely uncomfortable in the presence of people who are noted for their special virtuousness, for they radiate an atmosphere of the torture they inflict on themselves. That is not a virtue but a vice.
    Carl Gustav Jung
    Psikiater dari Swis 1875-1961
    Carl Gustav Jung
    - +
    +1
...
Carl Gustav Jung - Aku tidak bisa mencintai siapa pun jika aku membenci diriku sendiri. Itulah alasan mengapa kami merasa sangat tidak nyaman di hadapan orang-orang yang terkenal karena kebajikan khusus mereka, karena mereka memancarkan suasana siksaan yang mereka timbulkan pada diri mereka sendiri. Itu bukan kebajikan tapi keburukan.
Aku tidak bisa mencintai siapa pun jika aku membenci diriku sendiri. Itulah alasan mengapa kami merasa sangat tidak nyaman di hadapan orang-orang yang terkenal karena kebajikan khusus mereka, karena mereka memancarkan suasana siksaan yang mereka timbulkan pada diri mereka sendiri. Itu bukan kebajikan tapi keburukan. dari : Carl Gustav Jung
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Aku tidak bisa mencintai siapa pun jika aku membenci diriku sendiri. Itulah alasan mengapa kami merasa sangat tidak nyaman di hadapan orang-orang yang terkenal karena kebajikan khusus mereka, karena mereka memancarkan suasana siksaan yang mereka timbulkan pada diri mereka sendiri. Itu bukan kebajikan tapi keburukan.
- Carl Gustav Jung JagoKata.com