• Carl Bernstein Kegagalan pers telah memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap kemunculan bangsa talk-show, di mana wacana publik direduksi menjadi ocehan, ocehan, dan postur. Kami sekarang memiliki pers arus utama yang agenda beritanya semakin dipengaruhi oleh dunia bawah ini.
    Asli: The failures of the press have contributed immensely to the emergence of a talk-show nation, in which public discourse is reduced to ranting and raving and posturing. We now have a mainstream press whose news agenda is increasingly influenced by this netherworld.
    Sumber: An A-Z of cultural terms, The Guardian
    Carl Bernstein
    - +
    +1
...
Carl Bernstein - Kegagalan pers telah memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap kemunculan bangsa talk-show, di mana wacana publik direduksi menjadi ocehan, ocehan, dan postur. Kami sekarang memiliki pers arus utama yang agenda beritanya semakin dipengaruhi oleh dunia bawah ini.
Kegagalan pers telah memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap kemunculan bangsa talk-show, di mana wacana publik direduksi menjadi ocehan, ocehan, dan postur. Kami sekarang memiliki pers arus utama yang agenda beritanya semakin dipengaruhi oleh dunia bawah ini. dari : Carl Bernstein
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kegagalan pers telah memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap kemunculan bangsa talk-show, di mana wacana publik direduksi menjadi ocehan, ocehan, dan postur. Kami sekarang memiliki pers arus utama yang agenda beritanya semakin dipengaruhi oleh dunia bawah ini.
- Carl Bernstein JagoKata.com