• Carine Roitfeld Ketika saya masih muda, tidak ada yang menikah. Sekarang, semua orang muda, mereka ingin menikah, mereka menginginkan keamanan. Sekarang teman-teman anak-anak saya akan menikah, saya pergi ke lebih banyak pernikahan daripada yang pernah saya lakukan ketika saya masih muda.
    Asli: When I was young, no one got married. Now, all the young people, they want to get married, they want security. Now that my children's friends are getting married, I go to more weddings than I ever did when I was young.
    Carine Roitfeld
    Editor mode Prancis
    Carine Roitfeld
    - +
     0
...
Carine Roitfeld - Ketika saya masih muda, tidak ada yang menikah. Sekarang, semua orang muda, mereka ingin menikah, mereka menginginkan keamanan. Sekarang teman-teman anak-anak saya akan menikah, saya pergi ke lebih banyak pernikahan daripada yang pernah saya lakukan ketika saya masih muda.
Ketika saya masih muda, tidak ada yang menikah. Sekarang, semua orang muda, mereka ingin menikah, mereka menginginkan keamanan. Sekarang teman-teman anak-anak saya akan menikah, saya pergi ke lebih banyak pernikahan daripada yang pernah saya lakukan ketika saya masih muda. dari : Carine Roitfeld
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Ketika saya masih muda, tidak ada yang menikah. Sekarang, semua orang muda, mereka ingin menikah, mereka menginginkan keamanan. Sekarang teman-teman anak-anak saya akan menikah, saya pergi ke lebih banyak pernikahan daripada yang pernah saya lakukan ketika saya masih muda.
- Carine Roitfeld JagoKata.com