• Byron Dorgan Pemerintahan Bush dan Kongres harus berhenti mengabaikan krisis perdagangan internasional ini. Semakin lama kita mengabaikannya, semakin banyak pekerjaan Amerika akan pindah ke luar negeri. Sederhana saja.
    Asli: The Bush Administration and the Congress have to stop ignoring this crisis in international trade. The longer we ignore it, the more American jobs will move overseas. It's just that simple.
    Byron Dorgan
    - +
     0
...
Byron Dorgan - Pemerintahan Bush dan Kongres harus berhenti mengabaikan krisis perdagangan internasional ini. Semakin lama kita mengabaikannya, semakin banyak pekerjaan Amerika akan pindah ke luar negeri. Sederhana saja.
Pemerintahan Bush dan Kongres harus berhenti mengabaikan krisis perdagangan internasional ini. Semakin lama kita mengabaikannya, semakin banyak pekerjaan Amerika akan pindah ke luar negeri. Sederhana saja. dari : Byron Dorgan
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Pemerintahan Bush dan Kongres harus berhenti mengabaikan krisis perdagangan internasional ini. Semakin lama kita mengabaikannya, semakin banyak pekerjaan Amerika akan pindah ke luar negeri. Sederhana saja.
- Byron Dorgan JagoKata.com