• Britney Spears Sejujurnya, saya pikir kita harus mempercayai presiden kita dalam setiap keputusan yang dia buat dan harus mendukung itu, Anda tahu, dan setia pada apa yang terjadi.
    Asli: Honestly, I think we should just trust our president in every decision he makes and should just support that, you know, and be faithful in what happens.
    Britney Spears
    Penyanyi, penari, dan aktris dari Amerika Serikat 1981-
    Britney Spears
    - +
     0
...
Britney Spears - Sejujurnya, saya pikir kita harus mempercayai presiden kita dalam setiap keputusan yang dia buat dan harus mendukung itu, Anda tahu, dan setia pada apa yang terjadi.
Sejujurnya, saya pikir kita harus mempercayai presiden kita dalam setiap keputusan yang dia buat dan harus mendukung itu, Anda tahu, dan setia pada apa yang terjadi. dari : Britney Spears
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Sejujurnya, saya pikir kita harus mempercayai presiden kita dalam setiap keputusan yang dia buat dan harus mendukung itu, Anda tahu, dan setia pada apa yang terjadi.
- Britney Spears JagoKata.com