• Brit Hume Tidak ada yang mendapat untung saat ini, karena resesi sedang berlangsung; dolar periklanan turun, dan biaya naik. Jadi hal itu memungkiri situasi yang Anda harapkan, karena peringkatnya naik di mana-mana.
    Asli: Nobody's profitable at this moment, because recession is on; advertising dollars are down, and expenses are way up. So that kind of belies the situation that you would expect, because the ratings are way up everywhere.
    Brit Hume
    Jurnalis Amerika dan komentator politik
    Brit Hume
    - +
    +2
...
Brit Hume - Tidak ada yang mendapat untung saat ini, karena resesi sedang berlangsung; dolar periklanan turun, dan biaya naik. Jadi hal itu memungkiri situasi yang Anda harapkan, karena peringkatnya naik di mana-mana.
Tidak ada yang mendapat untung saat ini, karena resesi sedang berlangsung; dolar periklanan turun, dan biaya naik. Jadi hal itu memungkiri situasi yang Anda harapkan, karena peringkatnya naik di mana-mana. dari : Brit Hume
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Tidak ada yang mendapat untung saat ini, karena resesi sedang berlangsung; dolar periklanan turun, dan biaya naik. Jadi hal itu memungkiri situasi yang Anda harapkan, karena peringkatnya naik di mana-mana.
- Brit Hume JagoKata.com