• Booker T. Washington Hubungan belaka dengan apa yang dikenal sebagai ras superior tidak akan secara permanen membawa seseorang maju kecuali individu tersebut memiliki nilai.
    Asli: Mere connection with what is known as a superior race will not permanently carry an individual forward unless the individual has worth.
    Booker T. Washington
    Pendidik, penulis dan aktivis HAM dari Amerika Serikat 1856-1915
    Booker T. Washington
    - +
     0
...
Booker T. Washington - Hubungan belaka dengan apa yang dikenal sebagai ras superior tidak akan secara permanen membawa seseorang maju kecuali individu tersebut memiliki nilai.
Hubungan belaka dengan apa yang dikenal sebagai ras superior tidak akan secara permanen membawa seseorang maju kecuali individu tersebut memiliki nilai. dari : Booker T. Washington
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Hubungan belaka dengan apa yang dikenal sebagai ras superior tidak akan secara permanen membawa seseorang maju kecuali individu tersebut memiliki nilai.
- Booker T. Washington JagoKata.com