• Bob Newhart Nasihat terbaik yang mungkin saya berikan dan saran terbaik yang bisa saya berikan kepada seseorang yang mencoba masuk ke bidang komedi adalah untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang Anda miliki untuk bekerja mengasah keterampilan Anda.
    Asli: The best advice I was probably given and the best advice I could give someone who is trying to get into the comedy field is to take advantage of every opportunity you have to work to hone your skills.
    Bob Newhart
    Aktor dari Amerika Serikat 1929-
    Bob Newhart
    - +
     0
Bob Newhart - Nasihat terbaik yang mungkin saya berikan dan saran terbaik yang bisa saya berikan kepada seseorang yang mencoba masuk ke bidang komedi adalah untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang Anda miliki untuk bekerja mengasah keterampilan Anda.
Nasihat terbaik yang mungkin saya berikan dan saran terbaik yang bisa saya berikan kepada seseorang yang mencoba masuk ke bidang komedi adalah untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang Anda miliki untuk bekerja mengasah keterampilan Anda. dari : Bob Newhart
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Nasihat terbaik yang mungkin saya berikan dan saran terbaik yang bisa saya berikan kepada seseorang yang mencoba masuk ke bidang komedi adalah untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang Anda miliki untuk bekerja mengasah keterampilan Anda.
- Bob Newhart JagoKata.com