• Bob Graham Rakyat Amerika harus diberi tahu tentang kemampuan teroris apa yang ada di Amerika Serikat. Mereka harus diberi tahu mengapa kita tidak menggunakan informasi untuk melakukan pekerjaan yang lebih efektif dalam menangani teroris.
    Asli: The American people should be informed about what kind of capability terrorists have inside the United States. They should be informed of why we are not using information to do a more effective job of dealing with terrorists.
    Bob Graham
    - +
     0
...
Bob Graham - Rakyat Amerika harus diberi tahu tentang kemampuan teroris apa yang ada di Amerika Serikat. Mereka harus diberi tahu mengapa kita tidak menggunakan informasi untuk melakukan pekerjaan yang lebih efektif dalam menangani teroris.
Rakyat Amerika harus diberi tahu tentang kemampuan teroris apa yang ada di Amerika Serikat. Mereka harus diberi tahu mengapa kita tidak menggunakan informasi untuk melakukan pekerjaan yang lebih efektif dalam menangani teroris. dari : Bob Graham
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Rakyat Amerika harus diberi tahu tentang kemampuan teroris apa yang ada di Amerika Serikat. Mereka harus diberi tahu mengapa kita tidak menggunakan informasi untuk melakukan pekerjaan yang lebih efektif dalam menangani teroris.
- Bob Graham JagoKata.com