• Bob Beamon Partisipasi saya dalam Seni Olimpiade adalah perpanjangan alami dari karier atletik saya. Saya menemukan menciptakan sebuah karya seni dalam banyak hal mencerminkan upaya saya yang melompat jauh yang menggambarkan bahwa kerja keras dan inspirasi akan selalu menjadi fondasi untuk sukses.
    Asli: My participation in the Art of the Olympians is a natural extension of my athletic career. I find creating a piece of art in many respects mirrors my long jumping efforts illustrating that hard work and inspiration will always be the foundation for success.
    Bob Beamon
    - +
     0
...
Bob Beamon - Partisipasi saya dalam Seni Olimpiade adalah perpanjangan alami dari karier atletik saya. Saya menemukan menciptakan sebuah karya seni dalam banyak hal mencerminkan upaya saya yang melompat jauh yang menggambarkan bahwa kerja keras dan inspirasi akan selalu menjadi fondasi untuk sukses.
Partisipasi saya dalam Seni Olimpiade adalah perpanjangan alami dari karier atletik saya. Saya menemukan menciptakan sebuah karya seni dalam banyak hal mencerminkan upaya saya yang melompat jauh yang menggambarkan bahwa kerja keras dan inspirasi akan selalu menjadi fondasi untuk sukses. dari : Bob Beamon
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Partisipasi saya dalam Seni Olimpiade adalah perpanjangan alami dari karier atletik saya. Saya menemukan menciptakan sebuah karya seni dalam banyak hal mencerminkan upaya saya yang melompat jauh yang menggambarkan bahwa kerja keras dan inspirasi akan selalu menjadi fondasi untuk sukses.
- Bob Beamon JagoKata.com