• Blaise Pascal Ada beberapa yang berbicara dengan baik dan menulis dengan buruk. Karena tempat dan penonton menghangatkan mereka, dan menarik dari pikiran mereka lebih dari yang mereka pikirkan tanpa kehangatan itu.
    Asli: There are some who speak well and write badly. For the place and the audience warm them, and draw from their minds more than they think of without that warmth.
    Blaise Pascal
    Ahli matematika, ahli fisika dan filsuf dari Perancis 1623-1662
    Blaise Pascal
    - +
     0
...
Blaise Pascal - Ada beberapa yang berbicara dengan baik dan menulis dengan buruk. Karena tempat dan penonton menghangatkan mereka, dan menarik dari pikiran mereka lebih dari yang mereka pikirkan tanpa kehangatan itu.
Ada beberapa yang berbicara dengan baik dan menulis dengan buruk. Karena tempat dan penonton menghangatkan mereka, dan menarik dari pikiran mereka lebih dari yang mereka pikirkan tanpa kehangatan itu. dari : Blaise Pascal
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Ada beberapa yang berbicara dengan baik dan menulis dengan buruk. Karena tempat dan penonton menghangatkan mereka, dan menarik dari pikiran mereka lebih dari yang mereka pikirkan tanpa kehangatan itu.
- Blaise Pascal JagoKata.com