• Bille August Itu adalah mimpi besar yang akhirnya menjadi kenyataan. Dalam banyak hal, Yerusalem adalah kisah yang sangat modern dan penting tentang orang-orang dalam masa transisi, dengan semua keresahan yang merasuki masyarakat menjelang abad baru. Masalah besar dalam hidup dipertaruhkan.
    Asli: It was a major dream come true at last. In many respects, Jerusalem is a very modern and important story about people in a period of transition, with all the unrest that permeates society on the eve of a new century. The big life issues are at stake.
    Bille August
    Sutradara, penulis skenario, dan sinematografer Denmark
    Bille August
    - +
    -1
...
Bille August - Itu adalah mimpi besar yang akhirnya menjadi kenyataan. Dalam banyak hal, Yerusalem adalah kisah yang sangat modern dan penting tentang orang-orang dalam masa transisi, dengan semua keresahan yang merasuki masyarakat menjelang abad baru. Masalah besar dalam hidup dipertaruhkan.
Itu adalah mimpi besar yang akhirnya menjadi kenyataan. Dalam banyak hal, Yerusalem adalah kisah yang sangat modern dan penting tentang orang-orang dalam masa transisi, dengan semua keresahan yang merasuki masyarakat menjelang abad baru. Masalah besar dalam hidup dipertaruhkan. dari : Bille August
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Itu adalah mimpi besar yang akhirnya menjadi kenyataan. Dalam banyak hal, Yerusalem adalah kisah yang sangat modern dan penting tentang orang-orang dalam masa transisi, dengan semua keresahan yang merasuki masyarakat menjelang abad baru. Masalah besar dalam hidup dipertaruhkan.
- Bille August JagoKata.com