• Bill Nunn Untungnya, saya tidak pernah melakukan hal pelayan. Ketika saya keluar dari perguruan tinggi, saya langsung mulai mengajar akting. Salah satu pekerjaan pertama yang saya miliki adalah dalam program yang didanai pemerintah federal di mana saya mengajar drama kepada orang-orang muda.
    Asli: Fortunately, I never had to do the waiter thing. When I got out of college, I immediately started to teach acting. One of the first jobs I had was in a federally-funded program where I taught drama to young people.
    Bill Nunn
    - +
     0
...
Bill Nunn - Untungnya, saya tidak pernah melakukan hal pelayan. Ketika saya keluar dari perguruan tinggi, saya langsung mulai mengajar akting. Salah satu pekerjaan pertama yang saya miliki adalah dalam program yang didanai pemerintah federal di mana saya mengajar drama kepada orang-orang muda.
Untungnya, saya tidak pernah melakukan hal pelayan. Ketika saya keluar dari perguruan tinggi, saya langsung mulai mengajar akting. Salah satu pekerjaan pertama yang saya miliki adalah dalam program yang didanai pemerintah federal di mana saya mengajar drama kepada orang-orang muda. dari : Bill Nunn
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Untungnya, saya tidak pernah melakukan hal pelayan. Ketika saya keluar dari perguruan tinggi, saya langsung mulai mengajar akting. Salah satu pekerjaan pertama yang saya miliki adalah dalam program yang didanai pemerintah federal di mana saya mengajar drama kepada orang-orang muda.
- Bill Nunn JagoKata.com