• Bill Keller Faktanya, saya menghabiskan 25 tahun sebagai reporter, bersumpah saya tidak akan pernah menjadi editor. Duduk di meja, melihat orang lain keluar dan menemukan ceritanya, dan kemudian mengomel dengan kata-kata orang lain - saya hanya tidak mendapatkan daya tariknya.
    Asli: In fact, I spent 25 years as a reporter, swearing I would never become an editor. Sitting at a desk, watching other people go out and find the story, and then fussing with other people's words - I just didn't get the appeal of that.
    Bill Keller
    Jurnalis Amerika
    Bill Keller
    - +
     0
...
Bill Keller - Faktanya, saya menghabiskan 25 tahun sebagai reporter, bersumpah saya tidak akan pernah menjadi editor. Duduk di meja, melihat orang lain keluar dan menemukan ceritanya, dan kemudian mengomel dengan kata-kata orang lain - saya hanya tidak mendapatkan daya tariknya.
Faktanya, saya menghabiskan 25 tahun sebagai reporter, bersumpah saya tidak akan pernah menjadi editor. Duduk di meja, melihat orang lain keluar dan menemukan ceritanya, dan kemudian mengomel dengan kata-kata orang lain - saya hanya tidak mendapatkan daya tariknya. dari : Bill Keller
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Faktanya, saya menghabiskan 25 tahun sebagai reporter, bersumpah saya tidak akan pernah menjadi editor. Duduk di meja, melihat orang lain keluar dan menemukan ceritanya, dan kemudian mengomel dengan kata-kata orang lain - saya hanya tidak mendapatkan daya tariknya.
- Bill Keller JagoKata.com