• Bill Goldberg Orang bodoh macam apa yang mau bekerja dengan setengah jumlah uang, ketika mereka bisa duduk di rumah dan mengumpulkan apa yang tertulis dalam kontrak?
    Asli: What kind of moron would go to work for half the amount of money, when they could sit at home and collect what's written in a contract?
    Bill Goldberg
    Pegulat dan aktor profesional Amerika
    Bill Goldberg
    - +
     0
...
Bill Goldberg - Orang bodoh macam apa yang mau bekerja dengan setengah jumlah uang, ketika mereka bisa duduk di rumah dan mengumpulkan apa yang tertulis dalam kontrak?
Orang bodoh macam apa yang mau bekerja dengan setengah jumlah uang, ketika mereka bisa duduk di rumah dan mengumpulkan apa yang tertulis dalam kontrak? dari : Bill Goldberg
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Orang bodoh macam apa yang mau bekerja dengan setengah jumlah uang, ketika mereka bisa duduk di rumah dan mengumpulkan apa yang tertulis dalam kontrak?
- Bill Goldberg JagoKata.com