• Betty Williams Kami ingin hidup, mencintai dan membangun masyarakat yang adil dan damai. Kami mendedikasikan diri kami untuk bekerja dengan tetangga kami hari demi hari untuk menciptakan masyarakat yang damai ini.
    Asli: We want to live, love and build a just and peaceful society. We dedicate ourselves to working with our neighbors day in and day out to create this peaceful society.
    Betty Williams
    Aktivis Irlandia
    Betty Williams
    - +
     0
...
Betty Williams - Kami ingin hidup, mencintai dan membangun masyarakat yang adil dan damai. Kami mendedikasikan diri kami untuk bekerja dengan tetangga kami hari demi hari untuk menciptakan masyarakat yang damai ini.
Kami ingin hidup, mencintai dan membangun masyarakat yang adil dan damai. Kami mendedikasikan diri kami untuk bekerja dengan tetangga kami hari demi hari untuk menciptakan masyarakat yang damai ini. dari : Betty Williams
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kami ingin hidup, mencintai dan membangun masyarakat yang adil dan damai. Kami mendedikasikan diri kami untuk bekerja dengan tetangga kami hari demi hari untuk menciptakan masyarakat yang damai ini.
- Betty Williams JagoKata.com