• Bell Hooks Karena mencintai adalah tentang mengetahui, kita memiliki hubungan cinta yang lebih bermakna ketika kita saling mengenal dan butuh waktu untuk saling mengenal.
    Asli: Since loving is about knowing, we have more meaningful love relationships when we know each other and it takes time to know each other.
    Bell Hooks
    - +
     0
Bell Hooks - Karena mencintai adalah tentang mengetahui, kita memiliki hubungan cinta yang lebih bermakna ketika kita saling mengenal dan butuh waktu untuk saling mengenal.
Karena mencintai adalah tentang mengetahui, kita memiliki hubungan cinta yang lebih bermakna ketika kita saling mengenal dan butuh waktu untuk saling mengenal. dari : Bell Hooks
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Karena mencintai adalah tentang mengetahui, kita memiliki hubungan cinta yang lebih bermakna ketika kita saling mengenal dan butuh waktu untuk saling mengenal.
- Bell Hooks JagoKata.com