Kata-kata Bijak: dengan bermakna

  • Patah hati sesungguhnya adalah cara Tuhan menyelamatkanmu dari cinta palsu pasanganmu. Serta gerbang pembuka untukmu menemukan cita-cita lain yang lebih tulus dan bermakna.
  • Mari kita berteriak lewat karya, bukan lewat teriakan-teriakan harafiah yang terkadang tidak bermakna.
  • Inspirasi dan sifat kritis Slank berasal dari Iwan Fals. Lirik lagu Iwan Fals lebih membumi, sementara lirik God Bless lebih ke arah macho. Itu yang saya pelajari. Bahwa salah satunya, music is music, tapi akan jadi lebih bermakna kalau kita put something on it. Salah satunya dengan semangat, lirik,
  • Seindah apa pun huruf terukir, dapatkah ia bermakna apabila tak ada jeda? Dapatkan ia dimengerti jika tak ada spasi? Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? Dan saling menyayang bila ada ruang?
  • Dengan ilmu, kehidupan menjadi mudah, dengan seni, kehidupan menjadi halus, dengan agama, hidup menjadi terarah dan bermakna.
  • Lihatlah diriku, sebuah kata yang maknanya samar-samar dan membingungkan, kadangkala tak bermakna, kadangkala bermakna banyak hal.
  • Di setiap proses kehidupan pasti ada proses pembelajaran, tujuannya satu umtuk menguatkan dan menyempurnakan, sehingga hidup lebih bermakna.
  • Karena mencintai adalah tentang mengetahui, kita memiliki hubungan cinta yang lebih bermakna ketika kita saling mengenal dan butuh waktu untuk saling mengenal.
  • Cinta yang sesungguhnya akan menemukan jalannya sendiri. Keegoisan tak akan lagi berarti seketika cinta sudah membuahkan sesuatu yang lebih bermakna dan berharga seperti persaudaraan dan tentu saja buah hati. Namun, terkadang, cinta memang harus mengalah demi suatu hal yang lebih besar.
  • Tantangan adalah apa yang membuat hidup menjadi menarik dan mengatasinya dapat membuat hidup menjadi bermakna.
  • Sebagai ideologi, komunisme bermakna untuk individu. Akan tetapi, sebagai sistem politik, komunisme tidak demokratis dan mengarah pada penindasan.
  • Kalau kau telah berhasil menemukan seseorang yang merupakan cinta sejatimu; yang ingin kaujadikan teman hidup seumur hidupmu; yang merupakan inspirasimu menuju masa depan; yang menjadikan hidup ini terasa lebih berarti dan terasa semakin bermakna untuk dijalani; yang merupakan pusat kehidupanmu; yan
+9

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 50.

  • Jerinx Petiklah bulan, jadikan ia cahaya sahaja di malam laknat para pendosa. Sepi ini tanpa nama, dingin namun bermakna.
    Jerinx
    Personel band Superman Is Dead (SID) dari Indonesia 1977-
    - +
    1,1k
  • Joyce Brothers Kalau kau telah berhasil menemukan seseorang yang merupakan cinta sejatimu; yang ingin kaujadikan teman hidup seumur hidupmu; yang merupakan inspirasimu menuju masa depan; yang menjadikan hidup ini terasa lebih berarti dan terasa semakin bermakna untuk dijalani; yang merupakan pusat kehidupanmu; yang menarik, baik dalam fisik maupun dalam perilaku dan pemikiran; yang dapat ikut tertawa denganmu, menangis bersamamu; yang mencintaimu dengan sepenuh hatinya; yang ingin bekerja bersama-sama dirimu membentuk kedamaian, cinta dan kekuatan; yang memenuhi dirimu masing-masing dengan keteduhan, maka yakinilah bahwa kau sungguh beruntung dan terberkati.
    Joyce Brothers
    Psikolog dan kolumnis dari Amerika Serikat 1927-2013
    - +
    +419
  • Bimbim Slank Inspirasi dan sifat kritis Slank berasal dari Iwan Fals. Lirik lagu Iwan Fals lebih membumi, sementara lirik God Bless lebih ke arah macho. Itu yang saya pelajari. Bahwa salah satunya, music is music, tapi akan jadi lebih bermakna kalau kita put something on it. Salah satunya dengan semangat, lirik, dan protes sosial.
    - +
    +395
  • Khalil Gibran Lihatlah diriku, sebuah kata yang maknanya samar-samar dan membingungkan, kadangkala tak bermakna, kadangkala bermakna banyak hal.
    Khalil Gibran
    Penulis dan pelukis dari Lebanon-Amerika 1883-1931
    - +
    +271
  • Iwan Fals Jika kata tak lagi bermakna, lebih baik diam saja.
    Sumber: Awang Awang – album Iwan Fals Orang Gila 1994
    Iwan Fals
    Penyanyi beraliran Balada, Pop dan Rock dari Indonesia 1961-
    - +
    +54
  • Najwa Shihab Pilkada langsung atau perwakilan apakah bermakna, jika kepercayaan publik terhadap partai & parlemen nyaris sirna.
    Sumber: Demokrasi Galau
    Najwa Shihab
    Presenter berita, jurnalis dari Indonesia 1977-
    - +
    +48
  • Paulo Coelho Dan kepastian yang ajaib bahwa segala yang ada di langit dan di bumi telah dituliskan oleh tangan yang esa. itulah tangan yang menimbulkan cinta, dan menciptakan suatu jiwa kembar bagi setiap orang di dunia.tanpa cinta seperti itu, impian-impian seseorang akan tak bermakna.
    Sumber: Sang Alkemis 110
    Paulo Coelho
    Penulis dari Brazil 1947-
    - +
    +28
  • Simone de Beauvoir Kata cinta sama sekali tak bermakna serupa bagi kedua jenis anak manusia, dan inilah yang menyulut kesalahpahaman mendasar di antara mereka.
    Simone de Beauvoir
    Penulis dan filsuf dari Perancis 1908-1986
    - +
    +22
  • Aditia Yudis Cinta yang sesungguhnya akan menemukan jalannya sendiri. Keegoisan tak akan lagi berarti seketika cinta sudah membuahkan sesuatu yang lebih bermakna dan berharga seperti persaudaraan dan tentu saja buah hati. Namun, terkadang, cinta memang harus mengalah demi suatu hal yang lebih besar.
    Sumber: Biru Pada Januari 359
    Aditia Yudis
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +21
  • Ullan Pralihanta Patah hati sesungguhnya adalah cara Tuhan menyelamatkanmu dari cinta palsu pasanganmu. Serta gerbang pembuka untukmu menemukan cita-cita lain yang lebih tulus dan bermakna.
    Sumber: Kolase Cinta 54
    Ullan Pralihanta
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +17
  • Pramoedya Ananta Toer Sebagai ideologi, komunisme bermakna untuk individu. Akan tetapi, sebagai sistem politik, komunisme tidak demokratis dan mengarah pada penindasan.
    Sumber: Saya Ingin Lihat Semua Ini berakhir (2008) 141
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia 1925-2006
    - +
    +15
  • Abdul Mukti Ali Dengan ilmu, kehidupan menjadi mudah, dengan seni, kehidupan menjadi halus, dengan agama, hidup menjadi terarah dan bermakna.
    Abdul Mukti Ali
    Menteri agama dan ahli perbandingan agama dari Indonesia 1923-2004
    - +
    +12
  • Rohmatikal Maskur Nyatanya ada sesuatu yang tak berakhir meski telah berhenti. Kadang “selesai” juga tak selalu bermakna benar benar selesai.
    Rohmatikal Maskur
    Penulis dari Indonesia 1994-
    - +
    +9
  • Okke Sepatumerah Aku menjadi bermakna bukan ketika cinta menghampiriku. Tapi aku merasa sudah bermakna sejak aku berharap cinta menghampiriku. Karena apa yang lebih bermakna dalam hidup selain harapan.
    Sumber: Cinta Pertama
    Okke Sepatumerah
    Penulis dari Indonesia 1977-
    - +
    +6
  • Deassy M. Destiani Di setiap proses kehidupan pasti ada proses pembelajaran, tujuannya satu umtuk menguatkan dan menyempurnakan, sehingga hidup lebih bermakna.
    Sumber: Bukan Untuk di Baca Kerja, hal: 238
    Deassy M. Destiani
    Penulis asal Indonesia
    - +
    +5
  • Y.B Mangunwijaya Mengatakan bahwa sebuah teks bermakna 'tunggal' - oleh guru sekolah - merupakan suatu perkosaan terhadap prinsip pluralitas makna yang dimungkinkan di dalam semiotika. Mengatakan bahwa makna sebuah teks atau gambar harus mengikuti pemaknaan golongan tertentu merupakan satu bentuk represi tekstual.
    Y.B Mangunwijaya
    Rohaniwan, budayawan, penulis dari Indonesia 1929-1999
    - +
    +4
  • Tung Desem Waringin Perubahan hidup yang paling bermakna dalam hidup adalah perubahan sikap. Sikap yang benar akan menghasilkan tindakan yang benar.
    - +
    +4
  • Joshua J. Marine Tantangan adalah apa yang membuat hidup menjadi menarik dan mengatasinya dapat membuat hidup menjadi bermakna.
    Asli: Challenges are what make life interesting and overcoming them is what makes life meaningful.
    - +
    +4
  • Oprah Winfrey Kunci untuk mewujudkan mimpi adalah berfokus dengan tidak hanya pada kesuksesan tapi juga maknanya. Maka kemudian, bahkan langkah-langkah kecil dan kemenangan kecil di sepanjang jalan yang Anda jalani akan bermakna besar.
    Oprah Winfrey
    TV host dan aktris dari Amerika Serikat 1954-
    - +
    +3
  • Tasaro G K Menjadi pionir atau pendahulu, itu kadang bermakna kita dicibir oleh orang lain.
    Sumber: Senyum Dahlan 51
    Tasaro G K
    Penulis dari Indonesia (Taufik Saptoto Rohadi) 1980-
    - +
    +3
Kata-kata bermakna - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan bermakna yang terbaik dan terkenal: 50 ditemukan

Arti kata bermakna menerut KBBI

bermakna [ber·mak·na]

Kata Verbia (kata kerja)

Arti: berarti; mempunyai (mengandung) arti penting (dalam)
contoh: 'kalimat itu bermakna rangkap'

Lihat arti bermakna lengkap

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. menyelamatkanmu
  2. langkah-langkah
  3. impian-impian
  4. menghampiriku
  5. persaudaraan
  6. pembelajaran