• Bee Wilson Saat seseorang melihat kita makan, kita merasa terekspos. Kita mungkin juga menaruh kecurigaan bahwa orang yang menatap ingin mencuri makanan dari piring kita. Tabu, bagaimanapun, sudah lama berdiri.
    Asli: When someone watches us eating, we feel exposed. We might also harbor a suspicion that the person staring wants to steal food from our plate. The taboo, in any case, is long-standing.
    Bee Wilson
    Penulis makanan Inggris, jurnalis dan sejarawan
    Bee Wilson
    - +
    +1
...
Bee Wilson - Saat seseorang melihat kita makan, kita merasa terekspos. Kita mungkin juga menaruh kecurigaan bahwa orang yang menatap ingin mencuri makanan dari piring kita. Tabu, bagaimanapun, sudah lama berdiri.
Saat seseorang melihat kita makan, kita merasa terekspos. Kita mungkin juga menaruh kecurigaan bahwa orang yang menatap ingin mencuri makanan dari piring kita. Tabu, bagaimanapun, sudah lama berdiri. dari : Bee Wilson
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saat seseorang melihat kita makan, kita merasa terekspos. Kita mungkin juga menaruh kecurigaan bahwa orang yang menatap ingin mencuri makanan dari piring kita. Tabu, bagaimanapun, sudah lama berdiri.
- Bee Wilson JagoKata.com