• Baruch Spinoza Dosa tidak dapat dipahami dalam keadaan alami, tetapi hanya dalam keadaan sipil, di mana hal itu ditentukan dengan persetujuan bersama tentang apa yang baik atau buruk.
    Asli: Sin cannot be conceived in a natural state, but only in a civil state, where it is decreed by common consent what is good or bad.
    Baruch Spinoza
    - +
     0
...
Baruch Spinoza - Dosa tidak dapat dipahami dalam keadaan alami, tetapi hanya dalam keadaan sipil, di mana hal itu ditentukan dengan persetujuan bersama tentang apa yang baik atau buruk.
Dosa tidak dapat dipahami dalam keadaan alami, tetapi hanya dalam keadaan sipil, di mana hal itu ditentukan dengan persetujuan bersama tentang apa yang baik atau buruk. dari : Baruch Spinoza
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Dosa tidak dapat dipahami dalam keadaan alami, tetapi hanya dalam keadaan sipil, di mana hal itu ditentukan dengan persetujuan bersama tentang apa yang baik atau buruk.
- Baruch Spinoza JagoKata.com