• Barry McGee Sebagian besar inspirasi masih datang dari bersepeda di sekitar San Francisco. Kota ini tidak pernah gagal menginspirasi saya. Ini adalah salah satu kota paling hidup - terutama secara visual - dengan aliran energi muda yang terus berdatangan setiap hari. Aku menyukainya.
    Asli: Most inspiration still comes from bicycling around San Francisco. This city never fails to inspire me. It is one of the most vibrant cities - especially visually - with a constant influx of young energy arriving daily. I love it.
    Barry McGee
    Artis Amerika
    Barry McGee
    - +
     0
...
Barry McGee - Sebagian besar inspirasi masih datang dari bersepeda di sekitar San Francisco. Kota ini tidak pernah gagal menginspirasi saya. Ini adalah salah satu kota paling hidup - terutama secara visual - dengan aliran energi muda yang terus berdatangan setiap hari. Aku menyukainya.
Sebagian besar inspirasi masih datang dari bersepeda di sekitar San Francisco. Kota ini tidak pernah gagal menginspirasi saya. Ini adalah salah satu kota paling hidup - terutama secara visual - dengan aliran energi muda yang terus berdatangan setiap hari. Aku menyukainya. dari : Barry McGee
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Sebagian besar inspirasi masih datang dari bersepeda di sekitar San Francisco. Kota ini tidak pernah gagal menginspirasi saya. Ini adalah salah satu kota paling hidup - terutama secara visual - dengan aliran energi muda yang terus berdatangan setiap hari. Aku menyukainya.
- Barry McGee JagoKata.com