Kata-kata Bijak: dengan menyukainya

  • Aku benar-benar takut dengan perasaanku. Berawal dari menyukainya, tidak bisa melupakannya, dan kini mencintainya.
  • Perempuan spesial akan selalu mendapat perlakuan spesial dan berbeda dari laki-laki yang menyukainya.
  • Cinta memang tidak sederhana. Kau tidak salah  menyukainya. Hanya saja kau menyukai orang yang salah di waktu yang salah.
  • Ketika seseorang tidak memenuhi kriteria kita, bahkan jauh sekali, maka bukan berarti kita tidak bisa menyukainya. Tanyakanlah ke orang tua kita, nenek-kakek kita, pernikahan mereka langgeng, justru karena tetap menyukai seseorang dengan segala kekurangannya.
  • Ketika kita memilih hidup dengan topeng, dan orang-orang menyukainya. Maka sesungguhnya itu masalah kita. Tapi ketika kita tampil adanya, dan orang-orang ternyata tidak suka, bahkan membenci. Maka sesungguhnya itu masalah mereka.
  • Mungkin hasil paling berharga dari semua pendidikan adalah kemampuan untuk melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak.
  • Menyusui telah menjadi salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya. Saya menyukainya! Saya tidak bisa berhenti! Saya pikir saya akan menyusui dia sampai dia kuliah! Saya ketagihan!
  • Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak.
  • Kami membenci apa yang kami miliki; apa yang tidak kita miliki, kita menyukainya.
  • Kalaupun dia tidak tahu kita menyukainya. Kalaupun dia tidak tahu kita merindukannya. Kalaupun dia tidak tahu kita menghabiskan waktu memikirkannya. Maka, itu tetap cinta tidak berkurang sesenti pun perasaan tersebut. Justru dengan ngotot ingin bilang, ingin pacaran, ingin aneh-aneh, perasaan itu ti
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 70.

  • Tere Liye Ketika seseorang tidak memenuhi kriteria kita, bahkan jauh sekali, maka bukan berarti kita tidak bisa menyukainya. Tanyakanlah ke orang tua kita, nenek-kakek kita, pernikahan mereka langgeng, justru karena tetap menyukai seseorang dengan segala kekurangannya.
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    - +
    1,2k
  • Tere Liye Ketika kita memilih hidup dengan topeng, dan orang-orang menyukainya. Maka sesungguhnya itu masalah kita. Tapi ketika kita tampil adanya, dan orang-orang ternyata tidak suka, bahkan membenci. Maka sesungguhnya itu masalah mereka.
    Sumber: Rindu
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    - +
    +330
  • Tere Liye Kalaupun dia tidak tahu kita menyukainya. Kalaupun dia tidak tahu kita merindukannya. Kalaupun dia tidak tahu kita menghabiskan waktu memikirkannya. Maka, itu tetap cinta tidak berkurang sesenti pun perasaan tersebut. Justru dengan ngotot ingin bilang, ingin pacaran, ingin aneh-aneh, perasaan itu tiba-tiba bermetamorfosis menjadi egoisme dan sebatas keinginan yang tidak terkendali saja. Bersabar dan diam lebih baik. Jika memang jodoh, akan terbuka sendiri jalan terbaiknya. Jika tidak, akan diganti dengan orang yang lebih baik.
    Sumber: Dikatakan atau Tidak Dikatakan, Itu Tetap Cinta 29
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    - +
    +57
  • Aldous Huxley Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak.
    Aldous Huxley
    Penulis dari Inggris 1894-1963
    - +
    +34
  • Charon Aku benar-benar takut dengan perasaanku. Berawal dari menyukainya, tidak bisa melupakannya, dan kini mencintainya.
    Sumber: 1000 Musim Mengejar Bintang
    Charon
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +27
  • Richard Bach Sama seperti orang-orang yang sudah seringkali terbang dan tetap menyukainya… kita adalah bagian dari dunia yang sungguh kita cintai. Seperti musisi yang membuat not dan melody, penari mengenai gerakan dan irama musik, kita satu dalam prinsip-prinsip penerbangan, kemampuan terbang di udara.
    Asli: Same with anyone who’s been flying for years and loves it still… we’re part of a world we deeply love. Just as musicians feel about scores and melodies, dancers about the steps and flow of music, so we’re one with the principle of flight, the magic of being aloft in the wind!
    Richard Bach
    Penulis dari Amerika Serikat 1936-
    - +
    +25
  • Elbert Hubbard Alasan mengapa orang menentang kemajuan bukanlah karena mereka tidak
    menyukainya, tetapi karena mereka menyukai kelembaman.
    Elbert Hubbard
    Penulis dan penerbit dari Amerika Serikat 1859-1915
    - +
    +14
  • Voltaire Kami membenci apa yang kami miliki; apa yang tidak kita miliki, kita menyukainya.
    Asli: L'on hait ce que l'on a; ce qu'on n'a pas, on l'aime.
    Voltaire
    Penulis dan filsuf dari Perancis 1694-1778
    - +
    +14
  • Bernard Batubara Hamidah berbohong kepada dirinya sendiri. Sebenarnya, ia menyimpan hati kepada seorang lelaki. Namun, Hamidah tak bisa berharap banyak, sebab dengan rupa seperti itu, manalah ada lelaki yang mau menyukainya. Jangankan menyukai, hanya melihat dirinya pun orang-orang langsung membalikkan badan.
    Sumber: Jatuh Cinta adalah Cara Terbaik untuk Bunuh Diri 7
    Bernard Batubara
    Penulis dari Indonesia 1989-
    - +
    +12
  • Dian Nafi Tidak semestinya menjadi kolokan, cengeng, dan patah hati jika tidak disukai orang yang diinginkan untuk menyukainya.
    Dian Nafi
    Penulis dari Indonesia 1964-
    - +
    +5
  • Erin Morgenstern Aku menghabiskan sebagian besar kehidupanku untuk belajar mengendalikan diri. Untuk mengenal diriku luar dalam, agar semuanya tertata dengan sempurna. Aku kehilangan kendali saat bersamamu. Itu membuatku takut dan aku takut karena aku sangat menyukainya. Aku tergoda untuk membiarkan diriku hanyut bersamamu. Melepaskan kendali.
    Sumber: The Night Circus 413
    - +
    +4
  • Thomas Henry Huxley Mungkin hasil paling berharga dari semua pendidikan adalah kemampuan untuk melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak.
    Asli: Perhaps the most valuable result of all education is the ability to make yourself do the thing you have to do, when it ought to be done, whether you like it or not.
    Sumber: Technical Education (1877)
    Thomas Henry Huxley
    Ahli biologi dari Inggris 1825-1895
    - +
    +4
  • Clint Eastwood Aku mencoba menjadi wajar, aku tidak menyukainya.
    Clint Eastwood
    Aktor dan produsen dari Amerika Serikat 1930-
    - +
    +2
  • Maya Angelou Apa pun yang ingin Anda lakukan, jika Anda ingin menjadi hebat dalam hal itu, Anda harus menyukainya dan dapat berkorban untuknya.
    Asli: Whatever you want to do, if you want to be great at it, you have to love it and be able to make sacrifices for it.


    Maya Angelou
    Penyair dan penulis Negro-Amerika 1928-2014
    - +
    +2
  • Winna Efendi Hal yang nggak bisa kumengerti bukan masalah apakah kau menyukainya atau tidak karena jatuh cinta itu nggak salah. Tapi, sahabat sejati selalu jujur pada satu sama lain, apa pun permasalahannya.
    Sumber: Truth or Dare 102
    Winna Efendi
    Penulis dari Indonesia 1986-
    - +
    +2
  • George Eliot Jika Anda menyampaikan pendapat sama sekali, adalah kebodohan untuk tidak melakukannya dengan sikap yakin dan pengetahuan yang beralasan. Anda menjadikannya milik Anda sendiri dalam mengucapkannya, dan tentu saja menyukainya.
    Asli: If you deliver an opinion at all, it is mere stupidity not to do it with an air of conviction and well-founded knowledge. You make it your own in uttering it, and naturally get fond of it.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    - +
    +2
  • Indah Hanaco Kalau kamu memang menyukainya, tunjukkan dengan tindakan. Waktu terus berlalu, kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Manfaatkan setiap detik yang kamu punya.
    Sumber: The Vanilla Heart 129
    Indah Hanaco
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Jenny Thalia Faurine Perempuan spesial akan selalu mendapat perlakuan spesial dan berbeda dari laki-laki yang menyukainya.
    Sumber: Forever and Always 38
    Jenny Thalia Faurine
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • Harry S. Truman Saya belajar bahwa seorang pemimpin yang hebat adalah seorang pria yang memiliki kemampuan untuk membuat orang lain melakukan apa yang tidak mereka inginkan dan menyukainya.
    Asli: I learned that a great leader is a man who has the ability to get other people to do what they don't want to do and like it.
    Harry S. Truman
    Negarawan dan presiden (ke-33) dari Amerika Serikat 1884-1972
    - +
    +2
  • Jamie Oliver Saya bisa memasak sejak usia dini - murni karena saya menyukainya.
    Asli: I could cook from quite an early age - purely because I liked it.
    - +
    +2
Kata-kata menyukainya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan menyukainya yang terbaik dan terkenal: 70 ditemukan

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. tidak menyukainya
  2. prinsip-prinsip
  3. permasalahannya
  4. mengucapkannya
  5. menjadikannya
  6. menyukainya…