• Andrew Jackson Saya merasakan dalam lubuk hati saya bahwa itu adalah bagian tertinggi, paling suci, dan paling tidak dapat diubah dari kewajiban saya untuk mempertahankan persatuan negara-negara ini, meskipun itu mungkin mengorbankan hidup saya.
    Asli: I feel in the depths of my soul that it is the highest, most sacred, and most irreversible part of my obligation to preserve the union of these states, although it may cost me my life.
    Andrew Jackson
    Presiden (7de) dari Amerika Serikat 1767-1845
    Andrew Jackson
    - +
     0
...
Andrew Jackson - Saya merasakan dalam lubuk hati saya bahwa itu adalah bagian tertinggi, paling suci, dan paling tidak dapat diubah dari kewajiban saya untuk mempertahankan persatuan negara-negara ini, meskipun itu mungkin mengorbankan hidup saya.
Saya merasakan dalam lubuk hati saya bahwa itu adalah bagian tertinggi, paling suci, dan paling tidak dapat diubah dari kewajiban saya untuk mempertahankan persatuan negara-negara ini, meskipun itu mungkin mengorbankan hidup saya. dari : Andrew Jackson
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya merasakan dalam lubuk hati saya bahwa itu adalah bagian tertinggi, paling suci, dan paling tidak dapat diubah dari kewajiban saya untuk mempertahankan persatuan negara-negara ini, meskipun itu mungkin mengorbankan hidup saya.
- Andrew Jackson JagoKata.com