• Alice Munro Dalam dua puluh tahun saya tidak pernah mengalami hari ketika saya tidak perlu memikirkan kebutuhan orang lain. Dan ini berarti tulisan harus dipasang di sekitarnya.
    Asli: In twenty years I've never had a day when I didn't have to think about someone else's needs. And this means the writing has to be fitted around it.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
     0
...
Alice Munro - Dalam dua puluh tahun saya tidak pernah mengalami hari ketika saya tidak perlu memikirkan kebutuhan orang lain. Dan ini berarti tulisan harus dipasang di sekitarnya.
Dalam dua puluh tahun saya tidak pernah mengalami hari ketika saya tidak perlu memikirkan kebutuhan orang lain. Dan ini berarti tulisan harus dipasang di sekitarnya. dari : Alice Munro
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Dalam dua puluh tahun saya tidak pernah mengalami hari ketika saya tidak perlu memikirkan kebutuhan orang lain. Dan ini berarti tulisan harus dipasang di sekitarnya.
- Alice Munro JagoKata.com