• Al Gore Winston Churchill membangkitkan bangsa ini dengan cara heroik untuk menyelamatkan peradaban dalam Perang Dunia Kedua. Kami memiliki semua yang kami butuhkan kecuali kemauan politik, tetapi kemauan politik adalah sumber daya terbarukan.
    Asli: Winston Churchill aroused this nation in heroic fashion to save civilisation in World War Two. We have everything we need except political will, but political will is a renewable resource.
    Al Gore
    Politisi, wakil presiden dan aktivis lingkungan dari Amerika Serikat 1948-
    Al Gore
    - +
     0
...
Al Gore - Winston Churchill membangkitkan bangsa ini dengan cara heroik untuk menyelamatkan peradaban dalam Perang Dunia Kedua. Kami memiliki semua yang kami butuhkan kecuali kemauan politik, tetapi kemauan politik adalah sumber daya terbarukan.
Winston Churchill membangkitkan bangsa ini dengan cara heroik untuk menyelamatkan peradaban dalam Perang Dunia Kedua. Kami memiliki semua yang kami butuhkan kecuali kemauan politik, tetapi kemauan politik adalah sumber daya terbarukan. dari : Al Gore
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Winston Churchill membangkitkan bangsa ini dengan cara heroik untuk menyelamatkan peradaban dalam Perang Dunia Kedua. Kami memiliki semua yang kami butuhkan kecuali kemauan politik, tetapi kemauan politik adalah sumber daya terbarukan.
- Al Gore JagoKata.com