• Adlai E. Stevenson II Ketika seorang Amerika mengatakan bahwa dia mencintai negaranya, yang dia maksud bukan hanya bahwa dia mencintai perbukitan New England, padang rumput yang berkilauan di bawah sinar matahari, dataran yang luas dan menanjak, pegunungan yang besar, dan laut. Maksudnya bahwa dia mencintai udara batin, cahaya batin tempat hidup kebebasan dan di mana seseorang dapat menarik napas harga diri.
    Asli: When an American says that he loves his country, he means not only that he loves the New England hills, the prairies glistening in the sun, the wide and rising plains, the great mountains, and the sea. He means that he loves an inner air, an inner light in which freedom lives and in which a man can draw the breath of self-respect.
    Adlai E. Stevenson II
    Pengacara, politisi, dan diplomat Amerika
    Adlai E. Stevenson II
    - +
     0
...
Adlai E. Stevenson II - Ketika seorang Amerika mengatakan bahwa dia mencintai negaranya, yang dia maksud bukan hanya bahwa dia mencintai perbukitan New England, padang rumput yang berkilauan di bawah sinar matahari, dataran yang luas dan menanjak, pegunungan yang besar, dan laut. Maksudnya bahwa dia mencintai udara batin, cahaya batin tempat hidup kebebasan dan di mana seseorang dapat menarik napas harga diri.
Ketika seorang Amerika mengatakan bahwa dia mencintai negaranya, yang dia maksud bukan hanya bahwa dia mencintai perbukitan New England, padang rumput yang berkilauan di bawah sinar matahari, dataran yang luas dan menanjak, pegunungan yang besar, dan laut. Maksudnya bahwa dia mencintai udara batin, cahaya batin tempat hidup kebebasan dan di mana seseorang dapat menarik napas harga diri. dari : Adlai E. Stevenson II
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ketika seorang Amerika mengatakan bahwa dia mencintai negaranya, yang dia maksud bukan hanya bahwa dia mencintai perbukitan New England, padang rumput yang berkilauan di bawah sinar matahari, dataran yang luas dan menanjak, pegunungan yang besar, dan laut. Maksudnya bahwa dia mencintai udara batin, cahaya batin tempat hidup kebebasan dan di mana seseorang dapat menarik napas harga diri.
- Adlai E. Stevenson II JagoKata.com