• Adlai E. Stevenson II Di dataran keragu-raguan terletak tulang-tulang menghitam dari jutaan yang tak terhitung jumlahnya yang pada fajar kemenangan berbaring untuk beristirahat, dan dalam istirahat mati.
    Asli: On the plains of hesitation lie the blackened bones of countless millions who at the dawn of victory lay down to rest, and in resting died.
    Adlai E. Stevenson II
    Pengacara, politisi, dan diplomat Amerika
    Adlai E. Stevenson II
    - +
     0
...
Adlai E. Stevenson II - Di dataran keragu-raguan terletak tulang-tulang menghitam dari jutaan yang tak terhitung jumlahnya yang pada fajar kemenangan berbaring untuk beristirahat, dan dalam istirahat mati.
Di dataran keragu-raguan terletak tulang-tulang menghitam dari jutaan yang tak terhitung jumlahnya yang pada fajar kemenangan berbaring untuk beristirahat, dan dalam istirahat mati. dari : Adlai E. Stevenson II
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Di dataran keragu-raguan terletak tulang-tulang menghitam dari jutaan yang tak terhitung jumlahnya yang pada fajar kemenangan berbaring untuk beristirahat, dan dalam istirahat mati.
- Adlai E. Stevenson II JagoKata.com