• Adam Smith Uang, kata pepatah, menghasilkan uang. Jika Anda mendapatkan sedikit, seringkali mudah untuk mendapatkan lebih banyak. Kesulitan besar adalah untuk mendapatkan yang sedikit.
    Asli: Money, says the proverb, makes money. When you have got a little, it is often easy to get more. The great difficulty is to get that little.
    Sumber: The Wealth Of Nations
    Adam Smith
    Ekonom dari Inggris 1723-1790
    Adam Smith
    - +
    +2
Adam Smith - Uang, kata pepatah, menghasilkan uang. Jika Anda mendapatkan sedikit, seringkali mudah untuk mendapatkan lebih banyak. Kesulitan besar adalah untuk mendapatkan yang sedikit.
Uang, kata pepatah, menghasilkan uang. Jika Anda mendapatkan sedikit, seringkali mudah untuk mendapatkan lebih banyak. Kesulitan besar adalah untuk mendapatkan yang sedikit. dari : Adam Smith
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Uang, kata pepatah, menghasilkan uang. Jika Anda mendapatkan sedikit, seringkali mudah untuk mendapatkan lebih banyak. Kesulitan besar adalah untuk mendapatkan yang sedikit.
- Adam Smith JagoKata.com